Sunday 19 August 2018

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya dengan melakukan refreshment pada sosok Yamaha Vixion series mereka. Punya beberapa warna baru yang lebih fresh dan lebih sporty, Yamaha memperkenalkan Yamaha Vixion 2019 di awal bulan Agustus 2018 lalu.



Yamaha Vixion terbaru ini hadir dalam 2 tipe antaralain All New Yamaha Vixion atau kita sebut saja dengan nama Vixion Standar dan satu lagi adalah Yamaha Vixion-R. Nah, perbandingan antara kedua Yamaha Vixion series ini adalah pertama, Yamaha Vixion standar ini pakai mesin 150cc 1 silinder 4 klep berpendingin cairan, punya 5 percepatan dan pakai assist and sleeper clutch, rangkanya Deltabox dan punya fitur canggih speedometer full digital serta lampu hazzard.

Sedangkan Yamaha Vixion-R punya mesin 155cc dengan teknologi Variable Valve Actuation atau VVA, fitur yang juga terdapat pada varian Maxi Yamaha seperti Yamaha Nmax, Lexi dan Aerox. Dengan teknologi tersebut membuat power Vixion R in jadi yang terkencang dikelasnya, Powernya mencapai 19 HP setara 14,2 Kw pada putaran 1000 rpm dan juga Torsi Maksimum sebesar 14,7 Nm @ 8500, untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa baca di artikel  Baca : Spesifikasi Yamaha Vixion-R

Nah, untuk fitur lainnya Yamaha Vixion R ini punya kelebihan swing arm alumunium banana, velg lebar dengan palang Y, serta varian warna yang serba matte. Nah, untuk pilihan warnanya adalah sbb :

Yamaha Vixion 2019






 Yamaha Vixion-R 2019




Dan terkahir, untuk bandrol harga Yamaha Vixion 2019 terbaru, masbro bisa lihat di bawah ini :
Semua harga tersebut adalah harga On The Road Jakarta, sehingga untuk daerah lainnya menyesuaikan.. semoga berguna.. (asp)

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...