Tuesday 15 September 2015

Ketika Sebuah Mobil Bermesin Yamaha Vixion

Sebuah Mobil Jeep hasil modifan para anak pelajar SMK , menggunakan mesin motor Yamaha
















Jagawarung - Sungguh kreatif akan apa yang telah dilakukan oleh para murid jenius dari SMK Angkasa Lanud Husein Sastranegara. Mereka membuat sebuah mobil jeep yang menggunakan mesin Yamaha Vixion. Sebuah perjalanan panjang selama 3 bulan dari Ide, Perancangan sampai Pembuatan dengan banyak trial dan Error.


ADVERTISEMENT
Siswa kreatif tersebut antara lain Iki Hadiansyah (17) dari Jurusan Teknik Kendaraan Ringan (TKR), M Ramdhani (16) dari jurusan TKR, Ardi Indirwan (17) dari Jurusan TKR, Rizal M Ramadhan (16) dari Jurusan TKR, M yakin (15) dari Jurusan Teknik Mesin Industri dan Sri Setyo Hastomo (17) dari Jurusan TKR ini mengaplikasikan Gigi porseneling maju mundur dengan penambahan Komponen.. mantap... Kita lihat kebagian mesinnya :
















terlihat bagaimana mesin Yamaha Vixion yang memiliki spesifikasi Sohc 150cc 5 percepatan dan berpendingin udara terpasang pada bagian depan bagian mobil jeep tersebut, lalu kita lihat bagaimana dashbord dan kemudinya :
















wow... speedometernya bawaan old Vixion pemirsa... tampak bagaimana tuas perseneling dan pedal rem kopling dan rem benar-benar mirip mobil... penasaran nih bagaimana hasil tesridenya dan berapa topspeed dan performa lainnya
? kita tunggu saja kabar selanjutnya...

Anak SMK aja udah jago bikin mobil? kamu??? :D

Baca artikel lainnya tentang Yamaha

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...