Monday 30 November 2015

Satria F150 FI Terlihat Saat Proses Iklan, Intip Bagian Body Sampingnya

Motorjipi.com - Suzuki bersiap untuk merilis motor baru mereka di Indonesia, ya seperti yang kita ketahui bahwa Satria F150 Euro3 atau Satria FU Karburator sudah akan didiscountinue di bulan November 2015 ini dan akan segera digantikan dengan motor ini, lihat :
Suzuki Satria F150 FI Livery Motogp
Satria F150 FI pemirsa, ayago terbaru Suzuki di tahun 2016 ini untuk menggantikan Satria FU Karburator. Nah foto diatas tampak Suzuki Satria F150 FI livery Suzuki Motogp sedang melakukan aktifitas syuting pengambilan gambar untuk sebuah TVC atau iklan produk ini nantinya.

Oke, coba perhatikan bagian body sang FU Injeksi ini sudah gamblang dan terlihat jelas, ternyata bentuknya berubah dari FU Current, Mesin Satria F150CC Injeksi ini jelas berubah, sekarang sudah pakai radiator pemirsa, tak hanya mesin rangka pun berubah, dan yang pasti desain body juga ikutan berubah, dan tak lupa headlamp yang tadinya lancip sekarang menjadi mirip kepala Headlamp  Transformers keren...

Untuk lihat lebih jelas dan komplitnya bisa dilihat artikelnya di :

 - Lihat lebih dekat Satria FU Injeksi

Satria F150 FI ini dikabarkan akan rilis di awal tahun 2016 nanti, namun ada kemungkinan di Bulan Desember ini pemirsa, masih belum jelas, namun sudah di pastikan bulan Desember ini Satria Fu beradiator ini sudah diproduksi masal... asyikk..(asp)

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...