Sunday 5 February 2017

Foto Motor Honda RC213V Baru Marc Marquez di Team Repsol Motogp 2017

Motorjipi.com - Kedatangan Marc Marquez ke Indonesia selama 2 hari yang lalu, selain untuk merilis motor-motor baru Astra Honda Motor, tujuan utamanya adalah untuk merilis team juga motor baru yang akan berlaga di Motogp 2017.. Yupz, Team Repsol Honda 2017 rilis di Jakarta Convention Center JCC pada tanggal 3 Februari 2017 kemarin.


Marc Marquez dengan Honda RC213V 2017
Marc Marquez kemabli disandingkan dengan Dani Pedrosa setidaknya hingga tahun 2018 mendatang.. Dan duo rider ini menjadi yang terawet dengan team dan tak mengalami perubahan komposisi team dibanding dengan tem lainnya, sebut saja Lorenzo yang pindah ke Ducati dan digantikan oleh mantan rider Suzuki, Maverick Vinales...

Dan khusus di artikel ini akan saya tampilkan galeri foto Marc Marquez dengan motor barunya yakni Honda RC213V 2017, cekidot :





Dan berikut tampilan depan, belakang dan samping motor Marquez 2017 :

 



Kita bisa lihat jika tidak ada perbedaan dengan motor mereka di musim sebelumnya, kecuali mungkin winglet yang di musim sekarang sudah dilarang dipakai lagi, sedangkan untuk livery masih sama dan tidak ada perbedaan, kecuali bentuk kenalpot yang kini lebih panjang... Begitu pula dengan logo "One Heart" dan "Satu Hati" masih menempel pada beberapa bagian motor RC213V juga pada costum atau wearpack mereka yang dikenakan untuk balap... (asp)

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...