Monday 24 April 2017

Siapa Juara Motogp Amerika 2017? Lagi dan Lagi Marquez!

Motorjipi.com - Lagi dan lagi Marc Marquez menjadi juara Motogp Amerika yang digelar di Sirkuit CoTA Austin pada seri ke-3 Motogp 2017... Artinya kini Marquez telah menjadi juara 5 kali GP Amerika nih pemirsa sejak tahun 2013 lalu.. mantap..

Marquez berhasil menjadi juara setelah menempuh finish lebih dulu, didepan Valentino Rossi yang finish diurutan ke-2 setelah berhasil mengovertake Pedrosa di 3 lap terkahir yang harus puas finish diposisi ke-3..

Sedangkan Lorenzo wlaupun diawal balapan sempat berada diposisi ke5, namun hingga khir balapan pembalap Ducati ini hanya finish diposisi ke-9, dibelakang Iannone yang finish diposisi ke-7 dan Dovizioso ke-6... Namun, nasib sial dialami sang juara 2 seri sebelumnya Motogp 2017 yakni Vinales yang terjatuh di awal balapan..



Dengan hasil tersebut, Marquez berada diposisi ke-3 klasemen Motogp 2017, dibawah Vinales dengan 50 poin dan Rossi menempati posisi puncak klasemen sementara Motogp 2017 dengan 56 poin.. Padahal saat balapan ini, Rossi mendapat penalty dengan pengurangan 0,3 detik, namun dengan berhasil menjadi juara, posisi Rossi aman dan berhasil menjadi pemimpin klasemen Motogp.. mantap.. (asp)

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...