Sunday 14 May 2017

Bocoran All New Yamaha R25 Facelift, Hadir Tahun 2018?

Motorjipi.com - Pasca kehadiran rival terbaru di kelas sport fairing 250cc 2 silinder dari Honda, kedudukan Kawasaki Ninja 250 FI sempat terancam, tapi sport Kawasaki ini masih menduduki tahta raja motor sport 250cc di Indonesia... namun walau begitu yang paling terkena imbasnya justru sport fairing dari Yamaha YZF-R25.. Selain penjualan yang terus menurun, performa dan apa yang dimilikinya pun  kini terlihat lebih inferior. Lalu konsumen pun menunggu akan hadirnya Yamaha R25 facelift atau sesuatu yang baru dari Yamaha Indonesia tentang motor yang langganan juara di IRS 250cc ini...

   

Tentunya akan banyak PR yang harus dikerjakan YIMM selaku ATPM Yamaha di Indonesia nih untuk membuat salah satu motor sport global tersebut kembali menjadi motor sport terbaik dikelasnya.. Nah, kira-kira adakah bocoran tentang Yamaha R25 terbaru nantinya???

Kebetulan saya dapat info dari salah satu blogger nih yang dapat info selentingan bocoran, ya walaupun bukan spyshots tau keterangan resmi pabrikan jadi anggap saja ini sebagai gosip sepeda motor saja, bisa iya bisa juga tidak jadi lebih baik disikapi dengan bijak dan bisa jadi bahan diskusi juga untuk disimpan dan dibuktikan nanti.. hehe..

Oke, kabar pertama yang didapat adalah jika All New Yamaha R25(sebut saja begitu untuk sementara hehe ) nantinya akan diposisikan sebagai sport light weight supersport terbaik dikelasnya, wuih jika melihat ke-superioran Honda CBR250RR untuk saat ini kira-kira apa saja ya perubahan yang akan terjadi pada sosok sport fairing 250cc 2 silinder berlambang garpu tala ini?

Dan berikut ini adalah beberapa bocorannya :

  • Dilengkapi Traction Control
  • Assist Slipper Clucth
  • Suspensi Upside Down terbesar di kelasnya
  • Suspensi belakang dengan penyetelan
  • Layar LCD berwarna
  • Tangki besar menyerupai Yamaha R1
  • Desain berubah total (Full Model Change Alias Major Change)
  • Lampu Depan LED (bentuk seperti Yamaha R1)
  • Mesin dikabarkan dengan VVA seperti R15


Wow, menarik sekali bukan? Ya semoga saja semua bocoran diatas bisa diaplikasikan pada sosok calon Yamaha R25 terbaru nantinya... Namun melihat pada data TPT yang terdaftar di Kemenperin atau bocoran disumber lainnya, sepertinya calon motor baru ini tidak akan hadir di tahun ini pemirsa.. wuih, kira-kira kapan ya? Apakah di tahun depan? tahun 2018? kita lihat saja nanti..,. semoga berguna... (Sumber : Kobayogas | asp)

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...