Tuesday 9 May 2017

Modifikasi Yamaha Aerox 155 Single Seater dan Knalpot Undertail

Motorjipi.com - Selain di Indonesia, Yamaha Aerox 155 VVA juga dijual di negara tetangga seperti Thailand, Malaysia dan Vietnam.. Nah, kebetulan saat ini sedang berlangsung event pameran di Vietnam bernama Vietnam MotorCycle Show atau VCMS 2017.. Dan salah satu yang menarik perhatian adalah hasil modifikasi Yamaha Aerox atau yang disana diberinama Yamaha NVX 150 dengan single seater dan knalpot undertail seperti pada gambar berikut ini :


Wow, tentunya gak akan menyangka kan jika motor tersebut adalah sebuah skutik 155cc? Berubah jadi ala motor sport banget ya.. Nih lihat penampakan Fullnya :

Ya sebenranya konsep modif ini sebenarnya terlihat sangat norak atau lebay istilahnya, tapi gak ada salahnya kita mabil konsepnya saja karena motor ini mengaplikasikan lebang exhaust atau knalpot undertail... lihat saja :


Anjaay.. makin ngiler bukan? Tentu dengan ubahan yang gak sedikit leby pasti motor ini akn makin terlihat garang.. Coba perhatikan bagian lainya salah satunya adalah modifikasi suspensi belakang Yamah Aerox ini pakai suspensi Monosok, cekidot :\


Tak hanya itu, bagian depan juga tak lupt dari ubhan "

Suspesni depan Upside Down menambah aura sangar motor skutik yang di Indonesia dibandrol dengan harga termurah Rp 21jutaan ini...  Nah, semoga dengan melihat beberapa Foto Modifikasi Yamaha Aerox pakai single seater dan Knlpot Undertail ini bisa mnginspirasi para pemilik Yamaha Aerox yang ada di Indonesia.. Semoga berguna... (Sumber gambar : Motosaigon )




No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...