Tuesday 13 December 2016

Modifikasi Yamaha Vixion Pakai Body CBR250RR.. Wow, Mungkin Ini CBR250RR Rasa 1 Silinder,..

Motorjipi.com - Siapa yang gak terpikat dengan kegantengan juga kegagahan fitur dan performa sang Honda CBR250RR. Produk baru AHM ini memang banyak membuat banyak orang jatuh hati bagi berbagai kalangan, tak hanya fans Honda, Begitu juga para fnas Yamaha.. Namun apa daya, harga yang dipatok Rp 62jutaan paling murah bagi sebagian kalangan, mungkin cuma impian saja atau mungkin buat orang yang berusaha, menabung bisa menjadi pilihan demi motor impian... Tapi, bagi sebagian orang lagi, jalan keluarnya adalah dengan cara memodifikasi, hehe... Seperti contoh salah satu hasil modifikasi Yamaha Vixion pakai body custom ala Honda CBR250RR berikut ini :

Honda Vixion dimodif ala Yamaha CBR250RR, ehh kebalik hehe
 Ahaay... Gak nyangka kan sosok mirip Honda CBR250RR diatas hanyalah motor sport naked sejuta umat Yamaha Vixion, hehe... Yupz, itulah hasil Modifikasi Yamaha Vixion dengan fairing dan full bosy custom ala Honda CBR250RR...


Adalah bengkel bernama Herry why yang menghasilkan karya kreatif seperti ini, tak hanya Vixion ala CBR, tapi mereka juga sudah meng-custom Yamaha Byson ala Kawasaki Ninja FI, yang bisa dibilang mirip dan hasilnya cukup rapi... Berikut bentuk awalnya :

Namun, walaupun dari arah belakang dan samping memang tampak mirip dengan aslinya, tapi sayang untuk bagian depan sepertinya kurang pas nih, hehe, sayang banget ya, hehe :


Tapi buat pembaca yang memang tertarik dan minat untuk memodifikasi ala Honda CBR250RR seperti pada gambar-gambar diatas, bisa langsung saja hubungi bengkel modifnya di kontak berikut ini, sekalian dengan nama sumbernya :

Itulah beberapa foto hasil modifikasi Yamaha Vixion pakai fairing CBR250RR, semoga menginspirasi...

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...