Wednesday 21 December 2016

R15 Terbaru Mulai Dites di Jalanan, Lihat Foto Pertamanya

Motorjipi.com -  Kemarin sempat heboh dimedia sosial tentang penampakan sesosok motor misterius yang disinyakir kuat adalah facelift dari sport fairing 150cc baru dari Yamaha. Yupz, inilah foto pertama Yamaha YZF-R15 Facelift yang kemungkinan hadir tahun 2017 nanti :

Spyhots R15 Baru
Kita bisa lihat, sosok dari R series 150cc ini memang berubah drastis dari R15 sebelumnya, pertama desain buritan yang lebih rendah(gak nungging lagi), bentuk body belakangnya lebih mirip R25, sedangkan stoplampnya sudah mengarah kedesain R series tertinggi seperti R1 dan R6 facelift dengan desain stoplamp vertikal.

Perubahan lainnya adalah desain velg yang lebih mengarah pada desain velg Yamaha Xabre, tapi kalo dilihat lebih detail sepertinya berbeda, malahan lebih mirip desain Yamaha YZF-R125.

Tak hanya desain velg yang mirip R125, desain headlampnya pun kini lebih sipit dengan lampu LED dan sudah ada tambahan variasi air ram atau lubang angin ala motor prototipe motogp... mantap, itu terlihat dari penampakan mika headlamp calon R15 facelift pada foto berikut ini :

Mika headlamp R15 baru
 Terlihat lebih sipit dan lebih ramping dari R15 sebelumnya, hehe... Dan yang menarik adalah desain fairing yang lebih tajam dan ramping, tangki yang lebih lebar, lalu desain footstep baru dan terakhir adalah stang kemudi sudah pakai stang jepit model Underyoke ala moge yang dikombinasikan dengan suspensi depan Upside down... wow... Ini bisa jadi motor sport fairing 150cc pertama di Indonesia nih yang pakai suspensi depan USD... Jadi kita tunggu saja kelahiran si R15 facelift ini yang menurut kabar akan rilis di awal tahun 2017 nanti... (asp)

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...