Wednesday 14 June 2017

Harga Suzuki GSX-R150 di Thailand, Cuma Rp 33,2jutaan

Motorjipi.com - Suzuki Global menunjuk Indonesia sebagai basic produk motor global, terbukti dengan diproduksionya beberapa produk Indonesia yang di eksport ke luar negri, sebeut saja Suzuki Address juga Satria F150.. Dan tak hanya 2 motor tersebut, Suzuki Indonesia juga mengekspor 2 motor sport seperti Suzuki GSX 150 series juga GSX 125 series ke berbagai negara di dunia dan salah satunya adalah ke negara tetangga kita Thailand...
Suzuki GSX-R150 di Thailand
 Berbeda jika di Indonesia, sport fairing berpower 19 Hp ini memiliki tag line Ready To Dominate, nah di negri Gajah Putih Thailand, sport fairing bermesin DOHC 6 speed berpendingin udara ini mengusung tag line Unleash Your Limit.. Dan pertanyaannya, berapa harga GSX-R150 di Thailand? Berikut ini jawabannya :

Harga Suzuki GSX-R150 di Thailand
 Disana, sport fairing yang punya fitur Keyless Ignition ini dibandrol dengan harga 84.900 THB, aau jika dirupiahkan sekitar Rp 33,2jutaan rupiah.. wow... Dan disana motor dengan desain unik single headlamp LED ini terdapat 3 pilihan warna, antara lain warna Biru Motogp, Warna Black Matte, dan juga Red Matte :




Oh, sebagai info, selain ke Thailand, Suzuki GSX-R150 juga di ekspor ke negara Vietnam, namun harga di Vietnam terbilang cukup mahal, yakni tembus sampai 74,9juta Vietnam Dong atau setara Rp 43jutaan rupiah.. semoga berguna.. (asp)

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...