Saturday 24 June 2017

Hasil Kualifikasi Moto3, Moto2 dan Motogp Assen Belanda 2017

Motorjipi.com - Berikut ini akan saya berikan info tentang result atau Hasil Kualifikasi balap Moto3, Moto2 juga Motogp seri ke-8 yang akan digelar di sirkuit Assen Belanda 2017 dibawah ini :

1. Hasil Kualifikasi Motogp Assen 2017

 Johann Zarco, pembalap Rookie asal Perancis berhasil mendapat Pole Position, pembalap team satelit Yamaha ini akan start diposisi pertama didepan Marc Marquez dan Danolo Petrucci, sedangkan Rossi akan start diposisi ke-4, Vinales ke-11 dan Lorenzo satrt diposisi ke-21..

Untuk lebih lengkapnya simak dibawah ini :





Hasil Kualifikasi Moto2 Assen 2017



 Di ajang Moto2, yang akan start diposisi terdepan ada sang pemimpin klasemen sementara Franco Morbidelli, pembalap team Estrella Galicia ini berhasi mendapat pole position dan akan memulai start di depan pembalap Jepang Takaaki Nakagami dan rivalnya Thomas Luthi di posisi ke-3.. lebih lengkapnya simak hasilnya di bawah ini :

Hasil Kualifikasi Moto3 Asseen 2017

Yang akan start diposisi terdapan di ajang Moto3 Belanda 2017 ini ada pembalap Spanyol George Martin,s edangkan Joan Mir akan start diposisi ke-7 dibelakang Aron Canet.

Dan untuk lebih lengkapnya simak Hasil Kualifikasi MOTO3 Belanda 2017 di bawah ini :
Nah, kira-kira siapa nih yang akan jadi juara di balapan hari Minggu esok? Mongo share Jawabannya...

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...