Thursday 8 June 2017

Suzuki Address 2017 Playful Ada 10 Warna, Komplit!

Motorjipi.com - Suzuki bangkit ternyata bukan cuma isapan jempol belaka, setelah sukses merilis 2 motor sport terbaru, mereka juga menghadirkan kembali motor yang sudah didiscontinue seperti Samash FI dan Nex 155, dan ternyata mem-facelift dan menyegarkan tampilan yang sudah ada, seperti contohnya Skutik Suzuki Address yang untuk model 2017 ini tampil dalam sentuhan warna baru...

Address Palyful
Dan jika biasanya motor facelift itu biasanya cuma ada 3 sampai 5 warna, untuk produk skutik Suzuki yang juga dijual di Eropa ini tak tanggung-tanggung nih, ada sekitar 10 warna Suzuki Address 2017 disiapkan Suzuki untuki menambah line produk Suzuki yang dijual di tahun 2017 ini, cekidot penampakannya :

Suzuki Address ini bertema warna atraktif dengan striping minimalis tapi dengan warna-warna yang cerah, maka dari itu skutik dengan headlamp berada diatas stang ini diberi nama Suzuki Address Playful... Tidak ada perubahan spesifikasi kubikasi, fiturnya pun masih sama, dan berikut ini detail fitur dan spesifikasi Suzuki Adress 2017 :
Suzuki Address Playful 2017 ini akan mulai diperkenalkan saat event PRJ 2017 yang akan mulai digelar di tanggal 9 Juni besok.. jadi kita lihat saja info lengkap dan bandrol harganya.. semoga berguna... (sumber TMCblog)

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...