Tuesday 12 January 2016

Honda Forza 150 Lokal akan hadir di Indonesia

Warungasep.net - Persaingan motor matic di Indonesia bisa dibilang tidak seimbang, dimana Honda hampir menguasai 3/4 pangsa pasar matic secara keseluruhan, Yamaha tidak berdaya disegmen ini, tapi Yamaha punya kecerdikan dengan menghadirkan matic 150 underbone bergaya maxi scooter mewah dengan harga murah pemirsa yaitu Yamaha Nmax 150 tanpa ABS yang harganya beda tipis dengan harga Vario 150cc yang bentuknya masih berbentuk matik konvensional..

Nah, apakah Honda punya strategi untuk melawan matic Yamaha yang ternyata lumayan lais dan mulai menjadi idola baru para pecinta motor matic di Indonesia??? Sebenarnya Honda punya produk serupa, yaitu Honda PCX 150, tapi apa daya, matic ini didatangkan secara import maka harga yang sangat mahal dibandingkan Nmax membuat matic ini hanya untuk kalangan tertentu saja.

Honda Forza














Namun ada kabar mengatakan jika AHM akan menghadirkan pesaing Yamaha Nmax di Indonesia nih pemirsa, kabarnya produk tersebut akan bernama Honda Forza 150..

Honda Forza sendiri adalah produk  scootik gambot 125cc yang dijual di Eropa, sama seperti Kawasaki J125. Honda Forza punya dimensi juga desain yang bisa sepadan dengan Yamaha Nmax. Apalagi jika motor dengan suspensi belakang ganda ini di buat lokal pasti akan membuat harganya semakin kompetitif.

Namun hal ini baru sekedar gosip saja pemirsa, untuk membuktikannya kita akan lihat saja nanti.. Honda Forza 150 asik nih kalo beneran ada di Indonesia... (asp)










2 comments:

  1. nice. sangat ditunggu kedatangan nya di tanah air.

    www.tokoparfumkenzi.com

    ReplyDelete
  2. Kapan ya...saya pesan satu biar lengkap..Bebellu Zafferano ada, NMax ada, tinggal Honda Forza yg belum punya

    ReplyDelete

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...