Tuesday 5 January 2016

Yamaha BT3 Calon Motor Sport Baru di Tahun 2016


Motorjipi.com - Membahas tentang Motor baru Yamaha ditahun 2016 ini ada satu lagi gosip yang muncul di ranah blogsphere, salah satunya adalah project baru Yamaha bernama BT3. Wah motor apakah itu???



Belum diketahui motor apakah itu, namun menurut bocoran Yamaha BT3 ini adalah calon produk baru Yamaha di tahun 2016 ini.

Banyak spekulasi mengatakan jika ini adalah motor sport Yamaha di kelas entrylevel yang diposisikan untuk melawan Honda Verza, namun ada juga yang menyebutkan kemungkinan ini adalah sport dual purposenya Yamaha pemirsa.

Wah Dual Purpose?? motor trail dong?? ada kemungkinan begitu, soalnya santer terdengar jika ditahun 2016 ini ada project baru Yamaha HSM off yang disinyalir adalah produk sport dual purpose Yamaha, pernah dibahas di warungasep :

 Nah apakah Yamaha sport dual purpose 150cc Yamaha yang disinyalir bernama WR150 ini adalah produk berkode Yamaha BT3??? entahlah kita akan buktikan nanti dan akan saya update infonya... (asp)






No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...