Wednesday 20 January 2016

Motor Yamaha YZR-M1 Yang Dipakai Valentino Rossi di Motogp 2016

Motorjipi.com - Jika sebelumnya saya tampilkan motor yang dipaki Lorenzo nanti saat Motogp 2016, kini giliran motornya Valentino Rossi nih bro, oke langsung saja lohat penampakannya :

Yamaha YZR-M1 Valentino Rossi versi Motogp 2016
Bagaimana?? keren kan bro?? Oh ya, sama seperti yang ane sebutkan sebelumnya jika Yamaha YZR-M1 livery Movistar kali ini tanpa slogan Semakin diDepannya Yamaha Indonesia, dan di gantikan dengan Logo BlueCore Yamaha Global.

Selanjutnya perubahan disektor ECU yang pada Musim Motogp 2016 kali ini semua unit Prototipe Motogp memiliki regulasi baru yakni menggunakan One Make Software dengan merk Magneti Mirreli, jadi semua motor Motogp tidak lagi menggunakan software hasil developt pabrikan sendiri tuh bro...

Jadinya para rider harus adaptasi dengan regulasi baru ini, dan ternyata tak hanya itu yang akan menjadi tatangan di pertarungan Motogp tahun ini nih bro, karena ban yang kini dipakai bukan lagi mengguanakan brand Bridgestone, tapi menggunakan ban Michelin... ckckck semakin berat nih hehe.. tapi gak apa-apa jadi adil kan nantinya.

Nah itulah diantaranya motor yang akan dipakai Lorenzo dan juga motor yang dipakai Valentino Rossi di Motogp 2016 nantinya bro... mangga komentarnya... (benzquazo)


No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...