Friday 12 February 2016

Bagaimana Foto Honda CBR 150 R Facelift veri 2016, Ini dia Penampakannya...

Motorjipi.com - Masih banyak yang penasaran bagaimana sosok sport fairing 150cc terbaru dari Honda ini bro, Honda CBR 150 R terbaru 2016 rencananya akan rilis tanggal 14 Februari besok, dan untuk yang penasaran bagaimana sosoknya, berikut ini gambarnya, cekidot :

Honda CBR 150cc facelift
Kita bisa perhatikan bentuk dari sport fairing berkode Honda K45G diatas bahwa banyak perubahan signifikan dari Honda CBR150R sebelumnya, tapi beberapa bagian part ada yang mirip dengan Honda CB150R facelift tuh bro, sebut saja palang pelek berbentuk Y meninggalkan palang pelek bintang 5, cakram depan juga lampu sein LED jg common part dengan All New CB150R yang rilis Agustus tahun lalu.

Selantujnya kita lihat bagian headlamp :

Headlamp Honda CBR K45G
Sorot headlamp menandakan jika kini memakai LED Headligt seperti motor baru Honda lainnya, perhatikan juga dibagian windscreen baru yang lebih pendek, desain spion baru,fairing juga baru lebih slim dan jika bro lihat ke bagian buntut maka akan terlihat CBR baru 2016 ini sudah sangat racy dan tak perlu modif aneh-aneh lagi..  selanjutnya kita bisa lohat foto dibawah ini :


Honda CBR warna merah 
Masih kita analisa gambar yang di share oleh om kobay diatas, perhatikan bagian buntutnya kini tak lagi menggunakan rear grip tanduk,kini lebih nungging dan spakbor belakang pun kini semakin menunjukan sisi sporty sang sport fairing. mantap nih bro,,

Jadi apakah sudah gak penasaran lagi dengan sosok Honda CBR 150 r Versi 2016??? Tunggu sebentar lagi bro,,,

Untuk penampakan lebih lengkap, klik link dibawah ini :

Honda CBR150R New 2016


Baca juga : Harga Honda CBR150R terbaru 2016

lihat juga galeri potonya :








No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...