Saturday 6 February 2016

Sport Fairing Terbaru Suzuki 150cc di India Kini Sudah Injeksi.. Gixxer SF FI 2016

Motorjipi.com - Selain Suzuki Gixxer FI 2016, Suzuki India juga merilis versi fairingnya yakni Suzuki Gixxer SF 2016 , berikut inilah gambarnya :

Suzuki Gixxer SF FI 2016 pict Motoroids

Secara fisik mungkin tidak ada perbedaan dengan Gixxer SF current, tapi jika di perhatikan kebawah terutama dibagian kaki-kaki belakang, maka kita akan lihat ada rem cakram belakang pemirsa.. wow..

Dan tak hanya itu Sport Fairing Suzuki 150cc ini juga sudah update teknologi pemirsa, menjadi pengabut bahan bakar injeksi, hmmm apakah namanya Suzuki Gixxer SF FI?? Entahlah.. :D

Untuk mesin masih sama dengan Gixxer SF karburator pemirsa, namun Suzuki mengklaim Gixxer SF Injection ini lebih efisien dalam hal konsumsi bahan bakar, dan untuk mengoptimalkan thortle. Namun kabarnya yang sudah injeksi hanya varian Suzuki Gixxer SF Livery Motogp saja pemirsa, sedangkan varian warna merah hitam masih karbu.

Apakah motor ini akan masuk ke Indonesia? sepertinya tidak pemirsa, karena kabrnya di Indonesia akan hadir sport fairing 150cc bermesin 150cc DOHC yang gosipnya akan bernama Suzuki GSX-R150 ... Mantap..



No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...