Sunday 14 February 2016

New Honda CBR 150cc Launching di Indonesia, Desain Baru 2016 Lebih Keren

Motorjipi.com - All New Honda CBR150R Launching di Indonesia hari Ini pemirsa, diperkenalkan oleh pembalap team Repsol Honda yaitu Marc Marquez juga Dani Pedrosa sport fairing 150cc berlabel Honda ini tampil dengan desain baru yang lebih gahar dan aura racy yang kuat.

New Honda CBR 150cc 2016 terbaru

Sport 150cc berfairing tampil dengan desain baru dan berubah total dibanding dengan CBR150R sbelumnya, perbedaan yang paling mencolok terlihat pada bagian buntut pemirsa, meninggalkan desain buntut berbehel tanduk kini tampil lebih sporty lengkap dengan front fender menggantung ala moge.

Perubahan lainnya ada pada lampu depan yang kini sudah LED, begitu juga dengan stoplamp hingga lampu sein. windshield desain baru, satang model bari, speedo LCD asimetris yang futuristik, Tak luput juga bagian jok belakang mendapat sentuhan perubahan, kini tampil bertingkat.

buntut cbr baru
Dan perhatikan pula bagian fairing pemirsa, jika CBR150R K45 sebelumnya mengadopsi desain ala CBR Fireblade, CBR baru berkode Honda K45G lebih cenderung ke desain ala Honda CBR500R 2015 pemirsa... terlihat juga dengan shape headlight baru yang sipit...

Namun pada beberapa bagian justru ada yang sama dengan versi nakednya tuh pemirsa(All New Honda C150R), sebut saja velg, knalpot, disc brake, rangka hingga mesin 150cc DOHC baru.

All New Honda CBR150R tampil dengan 4 varian warna antra lain, hitam, putih, merah dan versi SE yaitu Honda CBR150R Repsol edition.



Lalu kita membahas harga pemirsa, Harga All New Honda CBR150R facelift 2016 dibandrol dengan harga termurah yakni versi standar seperti warna hitam dan putih yaitu Rp. 32,5 jutaan, sedangkan untuk warna merah harganya sedang pemirsa, yaitu Rp. 33,1jutaan dan nah untuk versi SE atu yang kita kenal dengan Honda CBR REpsol dibandrol lebih mahal yakni sekitar Rp. 33,3 jutaan... semuanya OTR Jakarta ya pemirsa, jadi setiap daerah pasti berbeda... (asp)

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...