Friday 5 February 2016

Harga DP dan Cicilan Kredit Yamaha Xabre 150cc

Motorjipi.com - Yamaha Xabre dirilis tanggal 26 Januari silam oleh pembalap Movistar Valentino Rossi di Bali. Dikabarkan jika sport naked terbaru Yamaha bermesin sama dengan Yamaha Vixion Advance ini dibandrol dengan harga resmi Rp. 29,8juta untuk OTR Jakarta. Lalu berapakah harga Dp dan Cicilan kredit Yamaha Xabre ??

Yamaha Xabre Silver Clarent (Pict Kobayogas.com)

Namun jika mencoba survei kelapangan, ada salah stu dealer tepatnya di daerah Bogor Jawabarat ternyata sport naked bersuspensi depan Upside Down ini dibandrol lebih mahal dari harga resminya pemirsa... Karena disana harga Yamaha Xabre dibandrol dengan harga Rp. 30.025.000.- simak gambarnya dibawah ini :


Harga Cicilan dan DP yamaha Xabre di Bogor

Nah pada gambar diatas juga kita bisa lihat berapa berapa DP dan cicilan Yamaha Xabre pemirsa, oke kita simulasikan saja, jika kita ambil harga DP paling murah yakni Rp. 4.550.000 maka cicilan terndahnya adalah Rp. 1.259.000 an pemirsa.. Tapi tentu saja setiap dealer pasti berbeda menentukan harganya, jadi info ini hanya sebagai contoh referensi saja pemirsa berapa kisaran DP dan cicilan harga Yamaha Xabre di Jawabarat khususnya daerah Bogor... Semoga berguna... (asp)


No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...