Friday 6 May 2016

Honda Supra GTR 150cc Ternyata Tanpa Bagasi Dibawah Joknya

Motorjipi.com - Honda Supra GTR150 memang belum rilis resmi di Indonesia, namun ternyata motor bebek super produksi Honda ini telah diperkenalkan lebih dulu di Vietnam dengan nama berbeda yakni Honda Winner 150... Dan dengan itu kita bisa mengetahui bagaimana benti fisik, dan menjawab pertanyaan tentang produk baru yang direncanakan rilis bulan Mei 2016 ini.

Dan gambar dibawah ini menjawab salah satu pertanyaan pemirsa tentang, "apakah ada bagasi dibawah jok Honda Supra GTR150???" . coba lihat gambarnya berikut ini :



Terlihat joknya lebih ramping dari Supra pendahulunya, dan bisa dipastikan Honda Supra GTR150 hadir tanpa akomodasi penting dari sebuah motor bebek, yakni bagasi...Ini dikarena kan basic rangka dan mesin Supra baru 150cc ini menggunakan rangka Honda Sonic pemirsa, karena memang desain fisik dari bagian luar pun sangat identik sekali.

Jadi buat yang selama ini beranggapan jika menunda beli Sonic karena gak ada Bagasi, dan menunggu Supra 150cc yang mustinya ada, ternyata cukup mengecewakan, karena ternyata sama saja. Tidak mengapa, karena fitur bagasi sepertinya cukup penting bagi kita pemirsa, apalagi karena dikita ini hanya ada dua musim yakni musim panas dan hujan, nah dikala musim hujan inilah, sepertinya perangkat jas hujan wajib kita miliki...

Tapi walaupun begitu, mungkin bebek super Honda ini diperuntukan bagi pengguna yang menginginkan tampil gaya dengan potensi mesin yang siap diajak kencang, jadi sepertinya Honda ingin menghilangkan kesan motor kolot pada motor bebek super barunya ini... semoga berguna (asp)

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...