Saturday 28 May 2016

Modif Exstrim Honda Supra GTR 150, Sangaar!!!

Motorjipi.com - All New Honda Supra GTR 150, motor baru yang dirilis AHM di bulan Mei 2016 ini. motor yang bergenre yang kini menawarkan konsep desain Bebek Sport Touring. Maka dari itu tak ayal beragam macam Accessoris resmi Supra GTR 150 dan part modifikasi pun ditawarkan oleh pihak produsen sebagai inspirasi modifikasi nantinya bagi para calon konsumen. ( Baca lengkapnya : Hasil Modifikasi Honda Supra GTR150 ).

Honda Supra GTR 150 Exstream Custom Concept
Tapi ada juga nih beberapa konsep modif yang ditawarkan, seperti gambar diatas bagaimana ketika motor bebek bermesin tegak ini dimodifikasi ala Big Bike Honda, kita bisa lihat swing arm dan knalpot underbelly ala Honda CB650F terpasang dikaki-kaki Supra 150cc, Lalu ada juga konsep lainnya seperti :

Sama seperti gambar tadi, yang ini menawarkan konsep bebek street fighter dengan stang clip on yang tegak, karena itu mengharuskan batok lampu bawaan hilang diganti dengan visor yang cukup untuk menggatikan muka sang GTR yang menjadi salah satu kekurangannya ( Baca ; Kekurangan dan kelebihan Honda Supra GTR 150 ) lalu bagian kaki-kaki pun dirubah lebih gambot mengadopsi kaki-kaki Honda CBR 250cc 2 silinder concept.. wuih pastinya makin sangar bukan?

Oke semoga gambar diatas bisa menginspirasi anda calon atau owner Honda Supra GTR150 yang ingin memodif ekstream motornya... Sumber gambar ; Mas Ari CXRider. (asp)


No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...