Friday 27 May 2016

Ikuti Track Day All Honda New CBR150R di Tasikmalaya

Motorjipi.com - Kabar gembira nih bagi para warga Tasikmalaya, terutama bagi para pemilik Honda CBR series baik yang punya club atau tidak. Karena nanti tanggal 4 Juni 2016 akan diselenggarakan sebuah Event bernama Track Day bersama All New Honda CBR150R yang bertempat di Sirkuit Permanen Bukit Peusar Tasikmalaya... mantap..


Acara ini sejatinya ajang silaturahmi bagi para member atau Club CBR di Tasikmalaya dan Sekitarnya. Namun bersamaan itu karena Acara ini didukung oleh Main Dealer Honda daerah JawaBart yaitu PT. DAM maka di acara nanti akan dilangsungkan acara Launching sport fairing terbaru Honda yakni All New Honda CBR150R, jadi bagi para warga Tasik bisa ikut acara ini dan bisa icip-icip sang fairing yang dibandrol dengan Harga Rp. 33jutaan ini nanti di Sirkuit.

Tak hanya itu saja pemirsa, akan ada hadiah menarik bagi yang mengikuti ajang lomba foto CBR dengan hastag #MYALLNEWCBR150 lalu ada juga acara Aktivasi Member HCID dan Gathering Komunitas. Sedangkan Acara Puncaknya nanti akan digelar TrackDay bagi para owner Honda CBR diatas Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, jadi ayo segera daftar Club atau pemilik CBR untuk mengikuti acara ini secara Gratis..

Untuk registrasi cukup hubungi Contact Person dibawah ini :

  • Yudi : 082213489363 / Pin BB : 5e066c2f 
  • Anjar :  082238832221 / Pin BB : 5c7881e
Acara ini terlaksana berkat kerjasama antara DAM dengan KHOTAK (Komunitas Honda Tasikmalaya) juga CTR (CBR Tasik Rider) dan CCT (CBR Club Tasikmalaya). Jadi buat pemirsa yang ingin ikutan langsung daftar, gratiss... gas gas... (asp)

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...