Monday 9 May 2016

Video Cuplikan Marquez dan Dovizioso Terjatuh di Motogp Le Mans 2016

Motorjipi.com -  Pada gelaran Motogp Le Mans Prancis kemarin, 2 Rider Motogp yakni Marc Marquez dan Andrea Dovizioso terjatuh secara bersamaan... Tapi, bukan tabrakan, melainkan terjatuh secara-sendiri-sendiri ketika memasuki tikungan... Banyak yang menyebutkan jika mereka terjatuh ketika melewati tambalan aspal, tapi bagaimana menurut Marc tentang dirinya yang kemarin terjatuh???

Marc Marquez dan Dovizioso terjatuh

 Tapi sebelumnya lihat dulu Cuplikan Video Marc Marquez dan Dovizioso saat terjatuh di L e Mans kemarin, cekidot :

<blockquote class="twitter-video" data-lang="id"><p lang="und" dir="ltr">tes <a href="https://t.co/4xPh6CP7lP">pic.twitter.com/4xPh6CP7lP</a></p>&mdash; Warungasep.net ◤◥™ (@warungasep) <a href="https://twitter.com/warungasep/status/729630224166440960">9 Mei 2016</a></blockquote>
<script async src="//platform.twitter.com/widgets.js" charset="utf-8"></script>


Pada kesempatan kemarin Marc Marquez memberikan pernyataan bahwa penyebab dirinya terjatuh adalah kehilangan akselerasi "di tikungan ke 6 saat lap 16/28 aku kehilangan grip ban depan, mengecewakan. ini terjadi karena kami kehilangan banyak akselerasi.. akselerasi kurang menyebabkan kami ( memangkas laptime ) dengan cara pengereman yang telat dan gaya balap selama 28 lap, hal itu mudah saja bikin kesalahan.. karena titik pengereman itu tidak terkendali,, hanya lewat jari tangan depan dan feeling saat baik motor " Marquez bilang ia memilik ban depan keras karena bagi kami ini adalah pilihan terbaik.. karena ini ban keras adalah jalan terakhir membelokkan motor.. saat pakai ban empuk/ soft dengan gaya balap honda akan mustahil menyelesaikan balapan Le mans Motogp kemarin..." ungkap pembalap Repsol Honda kpd Crashnet.

Namun melihat nasib Andrea Dovizioso, ini 4 kalinya ia tak bisa mnyelesaikan balapan, dimulai dari seri Argentina, Amerika, Jerez dan kini di Prancis pembalap Ducati ini kini berada di posisi 11 Klasemen sementara Motogp pasca race di le mans dengan 23 poin...  Akahkah diseri berikutnya, Dovi tertimpa nasib sial? semoga saja tidak... (asp)


No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...