Sunday 29 May 2016

Ini Bukan Ninja 150cc DOHC! Ini Honda New CB150R Pakai Fairing Ninja

Motorjipi.com - Motor naked bike sejatinya adalah motor laki yang lebih menampakan kekarnya tampilan mesin, berbeda dengan motor sport fairing yang menutup bagian mesin dan lebih mengutamakan faktor aerodinamis. Dari segi ergonomi pun motor naked bike mengutamakan kenyamanan berkendara, berbeda dengan sport fairing yang cenderung ke arah racy dan sporty. Nah bagaimana jika motor naked bike dimodifikasi menjadi sport fairing bike???

Modifikasi All New Honda CB150R pakai fairing Ninja 2 tak
Seperti contohnya gambar diatas, sebuah motor naked dari Honda yakni All New Honda CB150R merubah kodratnya sebagai naked bike menjadi fairing bike. wuih, kreatif juga bukan? Ya setidaknya mungkin sebagian orang akan mengira ini adalah produk Kawasaki atau Honda baru hehe.. :D

CB150R milik member grup FB CB150R Riders Muhammad Afrizal ini berubah tampilannya, kita bisa lihat dari arah depan bisa dikira Ninja 2 tak 150cc, tapi jika melihat bagian samping, wah bakalan ketahuan jika ini motor naked 150cc DOHC 6speednya Honda terbaru .

Hasil modifnya pun cukup rapi sekali, jadi patut diacungi jempol deh pemirsa, seperti pada bagian kemudi, stang yang diganti dengan model clip on ini terlihat klop seperti bawaan, rapi banget.

Jadi, buat yang mencari inspirasi modifikasi Honda CB150R anda, cocok nih dijadikan acuan modif anda.. semoga berguna..(asp-benzquazo)



No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...