Saturday 13 August 2016

All New Honda Beat eSP 2016 Dirilis

 All New Honda Beat eSP 2016...


Motorjipi.com - Satu lagi motor baru yang dirilis hari ini, Kembali menambah line up motor maticnya dengan produk baru bernama All New Honda Beat ESP 2016. Tampil dengan desain serba baru namun masih menggunakan mesin yang commont part dengan Beat sebelumnya. berikut penampakannya :

All New Honda Beat masih menggunakan mesin yang sama dengan Beat sebelumnya, yakni mesin 110 cc berteknologi eSP. untuk versi terbaru ini terdiri dari 8 pilihan warna, dan terbagi dalam 3 varian yakni dengan harga termurah Rp 14,7juta untuk versi standar, Rp. 14,9juta untuk versi CBS dan varian termahal adalah tipe CBS plus ISS dengan bandrol harga Rp. 15,4jutaan.



Perubahan terjadi pada desain bagian depan, terutama bagian sayap yang terlihat lebih sporty dan tajam, namun Honda Beat versi 2016 masih menggunakan model lampu utama tunggal, dan belum LED seperti matic diatasnya. Jika dilihat dari samping, bagian sayapnya terlihat mirip dengan Honda Supra GTR yang rilis pada bulan Mei 2016 lalu. Foto lainnya bisa dilihat di :

Untuk bagian samping kita bisa lihat, matic entry level Honda terbaru ini mengadopsi desain matic ala Honda Vario series seperti Vario 125 eSP dan Vario 150 esp.

Oh ya tak lupa desain velg juga ikut berubah dengan model baru palang lima, namun dengan ronggga. Bahkan speedometernya pun ikut berubah dengan tambahan lcd digital dan gabungan analog. kita tunggu saja untuk info spesifikasi dan harganya di artikel selanjutnya. (asp)

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...