Thursday 11 August 2016

Cuma Ganti Kaki-kaki, CB150R Jadi Segagah Ini...

Motorjipi.com - Ahm punya varian sport naked 150cc yang dirilis pada Agustus 2015 lalu, All New Honda Cb150r. Tampilannya memang banyak sekali perubahan dari CB150R current yang cenderung cungkring menjadi lebih berotot. Namun tetap saja ada sedikit kekurangan dari kaki-kaki karena terlihat kurang gagah karena jarak sumbu yang pendek. Tapi coba perhatikan gambar berikut ini :



Foto diatas bukan moge, tapi All New Honda CB150R yang mendapat modifikasi di sektor kaki-kaki, ukuran ban yang ukuran standar menjadi lebih lebar, begitu juga velg dan swing arm.

Simple juga sebenarnya Perubahannya, namun dengan modifikasi seperti ini menjadikan jarak sumbu roda Semakin panjang, posisi lampu rem jadi nungging dan ban belakang semakin mundur menjadikan tampilannya semakin gagah layaknya sport bike street fighter...

Semoga saja foto ini menginspirasi buat pemirsa yang ingin tampil Honda Cb150rnya tampil gagah... (Sumber : Facebook/asp )

posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...