Tuesday 9 August 2016

Honda Sonic150R Baru 2016 Tanpa Warna Magentha

Motorjipi.com - Seperti yang telah diinfokan sebelumnya, jika pada bulan Agsutus ini akan ada motor baru dari Honda, dan ya ternyata itu memang benar. Si Ayago 150cc yakni New Sonic kini mendapat sentuhan baru pada bagian striping menjadi lebih trendy. juga ada tambahan warna baru yakni hitam doff. sangar.

Warna baru Sonic versi 2016
Dan ternyata dari 5 varian warna yang ada sebelumnya, untuk warna Pink/Magenta sepertinya AHM tidak melakukan update, bahkan warna tersebut hilang pada daftar list warna di situs Web WeloveHonda. Jadinya hanya ada 4 varian warna saja ditambah warna special edition Repsol,  Dan warna baru tersebut antara lain :

New Honda Sonic 150R Aggresso Matte Black / Hitam Black
Warna ini menggantikan warna sebelumnya yakni warna hitam metalik, nah pada varian hitam baru ini catnya sudah Black Matte nih, alias hitam doff sama dengan varian Honda CB150R lengkap dengan velg berwarna merah menyala, menjadikannya kombinasi motor yang ekslusif.
 
New Honda Sonic 150R Active White Putih
Masih mempertahannkan warna dominan putih dengan kombinasi striping warna hitam dan orange, perubahan terlihat pada bagian dagu yang diberi warna orange dan kita juga bisa liht huruf Sonic yang baru terpang-pang jelas dibagian sayap, lebih besar dari Sonic Current, seakan mempertegas identitas sang ayago bermesin 150cc DOHC 4 valve degan pendingin radiator ini.
 
New Honda Sonic 150R Energetic Red Merah  
Sama dengan warna putih warna merah dari ayago dengan headlamp LED ini memberikan tampilan yang lebih sporty, cocok buat bikers berjiwa mudah. Mengekspresikan motor yang lincah dipakai. Sonic Energetic red kombinasi warna masih hitam merah dan putih dengan perubahan warna list di dagu headlamp berwarna silver.

Sedangkan untuk harga masih Rp. 21.350.000 untuk varian standar, dan beda 400ribuan untuk versi Black Matte menjadi Rp 21,750.000 dan varian Repsol Honda dibandrol dengan harga special juga dengan angka Rp. 21.950.000. Semoga berguna. (asp)
 

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...