Saturday 9 April 2016

Dan Itulah Honda Winner 150cc, Supra X 150 Yang Rilis duluan di Vietnam

Motorjipi.com - Maaf telat nih gan, baru update sekarang. Nih beberapa hari lalu pemberitaan heboh tentang motor bebek baru Honda yang sebelumnya sangat dinantikan para bikers tanah air yang ternyata malah duluan rilis di negri tetangga kita Vietnam, apalagi kalo bukan Honda Supra X 150R.

Honda Winner 150, itulah namanya... Rilis disebuah pameran otomotif dinegara tersebut. Produk ini sebenarnya adalah produk AHM yang diimport negara Vietnam untuk menghadapi kehadiran Yamaha Exciter 150.


Ya, mirip dengan di Indonesia lah gan, dimana dinegri kita produk Honda dari klan Supra selalu dibenturkan dengan produk klan Jupiter MX dari Yamaha. Oh ya dengan dirisnya Honda Winner ini akhirnya kita bisa kethui tentang bagaimana sosok motor Honda berkode Honda K56F ini ya gan.


Bener-bener mirip banget dengan Honda Sonic ya gan bagian belakangnya, terutama bagian stoplamp, desain velg juga, cuma bedanya ukuran ban Honda Supra 150cc ini sangat melar tuh gan, yakni ukuran depan 90/80-17 sedangkan belakang 120/70-17.


Lalu bagian mesin juga sama dengan mesin yang dipakai Honda CB150R juga All New Honda CBR150R, yakni mesin 150cc DOHC 4klep berpendingin radiator. Desainnya cukup sporty ya gan, cuma sayang bagian facia alias penampakan headlamp sangat mengurangi kegantengannya hihihi...


DI Vietnam Honda Winner ini ada 3 varian warna nih gan, merah hitam sama putih, wah, versi di Indo nantinya warna apa aja ya? apakah ada warna Repsol?? kita tunggu saja nih, sebentar lagi rilis , jadi buat yang nunggu sang ebebek super buatan Honda, sebentar lagi, muncul didealer, siapkan dompetmu gan... hehe(benzquazo)


No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...