Sunday 10 April 2016

Yamaha Yzr-m1 Rossi Kini Pakai "Sayap" di Motogp Austin 2016 #AmericasGp

Motorjipi.com - Pemirsa tiba saatnya yang kita nantikan Motogp seri ke 3 yang digelar di sirkuit Americas Austin, nah pada hasil kualifikasi Motogp Austin 2016, Marc Marquez menjadi Pole Position, disusul  Lorenzo yang akan start di posisi ke 2. Tapi yang mengejutkan adalah hasil yang telah didapet oleh Valentino Rossi, karena di sirkuit ini ia akan start diposisi ke 3.

motor rossi bersayap
Ternyata salah satu yang bikin Rossi bisa menampilkan hasil terbaik adalah karena ternyata motor M1 yang akan dipakai GP Austin ini sudah pakai sayap alias winglet pemirsa... Wow, akhirnya Rossi ikut-ikutan yang lainnya nih,,, hehe...

Dan tak hanya itu, posisi tanki bahan bakar motor Yamaha YZR-M1 versi 2016 yang dipaki Rossi ini juga telah merubah posisi bahan bakar dari depan menjadi di buntut. Otomatis bisa mengurangi bebean dibagian depan pemirsa.

Nah, sekarang apakah bisa The Doctor dengan motor bersayapnya ini moncer dan menjadi juara di #AmericasGP tahun 2016 ini? yuk, kita saksikan bersama yang bisa kita tonton langsung pukul 02.00 WIB dini hari nanti... selamat menonton..(asp)


No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...