Tuesday 5 April 2016

Penampakan Desain Honda Supra X 150R, Confirm Mesin tegak 150cc DOHC

Motorjipi.com - Akhirnya terkuak juga sosok calon bebek produksi AHM yang kabarnya akan bernama Honda Supra X 150R. Seperti yang diberitakan sebelumnya, jika motor tipe cub yang saat ini turun peminatnya ini akan memakai engine tegak tipe DOHC 150cc yang sama seperti yang dipakai motor sport dan Ayago Honda lainnya, bisa dilihat penampakannya beikut ini :

Mesin Honda Supra X 150cc
Sekilas terlihat bebek 150cc Honda ini begitu menonjolkan sisi bagian mesin, legshield terlihat kecil dengan desain mirip Sonic 150R. dan konfirm juga bebek Honda ini kini dilengkapi kopling manual pemirsa...

Selanjutnya kita lihat bagian atas dari sosok produk Honda baru berkode Honda K56F ini, cekidot :
Pada gambar yang dishare admin macantua ini terlihat bagian front end sang Supra terbaru 150cc di Indonesia ini mirip dengan moncong sosok Yamaha Jupiter MX lawas, lihat juga ke bagian headlamp menyiratkan sosok ini memang beraura motor Supra banget, sama seperti Supra-supra pendahulunya.

Nah, foto diatas ternyata bukan berada di Indonesia pemirsa, melainkan di Malaysia, hmm.. sepertinya akan barengan nih rilisnya namun entah Indonesia duluan atau mereka? Yang jelas produk yang sama ini setiap negara pastu akan diberi nama berbeda, jika di Indonesia, maka di Malaysia bisa saja diberi nama Honda Wave 150R atau bisa juga Honda Dash 150 Fi, kita lihat saja nanti.. semoga berguna(asp)

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...