Monday 11 April 2016

Race Result Motogp Austin America 2016, Marquez Juara, Rossi, Pedrosa dan Dovizioso Crash

Motorjipi.com - Selesai sudah gelaran Motogp Austin 2016, dan diseri ke 3 ini yang menjadi juara adalah Marc Marquez. Pembalap asal Spanyol dari Team Repsol Honda ini tampil sebagai Pole Position, menguasai balapan dari awal hingga akhir balapan.

Motogp Austin Race result 2016
Sedangkan diposisi ke 2 ada pembalap Yamaha Movistar Jorge Lorenzo dan Andrea Iannone diposisi ke 3. Namun sayang sekali banyak sekali pembalap terjatuh di sirkuit ini pemirsa, seperti Valentino Rossi, Pedrosa dan Dovizioso.

Rossi terjatuh karena tergelincir pada saat balapan berlangsung baru 3 putaran, sedangkan apa yang dialami oleh pembalap Ducati Dovizioso adalah kesialan kedua kalinya pemirsa, Yupz, saat race GP argentina kemarin Dovi di tabrak rekan setimnya Iannone, sedangkna kali ini nasib serupa dialaminya saat ia ditabrak oleh Dani Pedrosa yang terjatuh saat keluar dari tikungan.

Walupun Pedrosa sempat kembali kelintasan, namun ia pun harus berhenti dan kembali ke Pitstop untuk menemui Dovizioso untuk berminta maaf atas kesalahannya.. hebat, sikap sportifitas Pedrosa pantas diacungi jempol pemirsa.. hehe

Dan membahas Lorenzo, disini ia tak tampil liar, ia sepertinya puas berada diposisi ke 2 jadi ia tak memberikan perlwanan kepada Marquez yang berada didepan, sedangkan pertarungan yang seru justru terjadi pada dua pembalap Suzuki Vinales dan Aleix Espargaro yang berebut posisi ke 4.


Akhirnya, Marc sekarang semakin kokoh memimpin klasemen sementra motogp 2016, disusul Lorenzo dan Rossi. Jadi, kita nantikan Motogp seri selanjutnya pemirsa, yang akan digelar kembali didaratan Eropa, sehingga kita gak akan begadang lagi buat nonton.. Oke, semoga berguna.. selamat Marc atas kemenangannya...(asp)

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...