Monday 11 April 2016

Perbandingan Foto Selfie/Groupie Marquez di Podium di GP Amerika 2016 dan 2015

Motorjipi.com - Setelah Race Motogp America 2016 kemarin disaat naik podium Marquez melakukan aktifitas selfie bersama alias Groupie bersama pemenang juara 2 dan 3 yakni Lorenzo dan Iannone, cekidot fotonya :

Foto Groupies Marc, Lorenzo dan Iannone di GP America 2016
Terlihat mereka tertawa bahagia bersama, memakai topi Cowboy khas Amerika dan Lorenzo sendirian pakai kacamata nyentrik warna putih. Nah, tahukan pemirsa, ternyata setahun lalu di sirkuit yang sama di event yang sama yakni Motogp Austin 2016 Marquez juga menjadi juara dan melakukan groupie, lihat fotonya dibawah ini :

Foto Groupies Marc, Rossi dan Dovizioso di podium GP America 2015
Terlihat kondisinya mirip ya pemirsa, Marquez jadi juara, lalu podium dua dimenangkan Yamaha dan podium tiga dimenangkan oleh Ducati, bedanya cuma ridernya saja, Rossi dan Dovi.

Lalu perbedaan lainnya adalah, jika dulua Marc dan Rossi tampak akur, tapi kini kondisi sebaliknya, pasca Sepang Clash tahun kemarin, hubungan mereka berdua sampai saat ini belum terlihat membaik pemirsa... Hmmm.. semoga saja mereka bisa akur kembali seperti dulu ya hehe...(asp)


No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...