Tuesday 8 November 2016

3 Warna Baru Yamaha NMax 155 Versi Eropa, Velg Warna Hitam...

Motorjipi.com - Yamaha Eropa baru saja memperkenalkan skutik terbaru mereka yakni Yamaha Nmax 155 versi 2017... sekilas memang tidak ada perbedaan, masih sama seperti desain Nmax yang ada di Indonesia namun ada beberapa perbedaan detial sebagai contoh bagian velg yang berwarna hitam, cekidot :

Yamaha Nmax 155 versi 2017 di Eropa
Selain velg yang berwarna hitam detail lainnya adalah bagian warna cover bagian tengah berwarna abu-abu sedangkan versi lokal berwarna silver... sedangkan untuk varian warna Yamaha Nmax terbaru 2017 ada 3, antara lain warna merah, hitam dan putih :



Selanjutnya perbedaan lainnya, kabarnya produk buatan Yamaha Indonesia ini sudah lulus regulasi Euro 4... dan varian ini adalah varian rem ABS...

Produk ini menambah varian Max series terbaru di Eropa.. Jadi apakah di Indonesia, produk terlaris kedua YIMM ini akan mengalami perubahan warna seperti di Eropa? belum diketahui... tapi semoga saja tambah varian warna baru biar makin variatif pilihan konsumen nantinya.. semoga berguna... (asp)


No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...