Wednesday 23 November 2016

Tampilan Honda CBR250RR Ketika Pakai Knalpot Racing

Motorjipi.com - Honda CBR250RR memiliki 2 tabung exhaust atau knalpot dengan bentuk bertumpuk, mungkin buat sebagian pemiliknya memang cukup mengganggu penampilan dan kurang sepada dengan desain body-nya yang gahar karena double barrel Muffler tersebut dimensinya terlalu besar... nah solusinya memang tiada lain adalah dengan menggantinya dengan knalpot custom atau knalpot aftermarket. Dan seperti inilah perubahan tampilan dari sang sport Fairing 250cc 2 silinder Honda ini tatkala dipasang v knalpot racing, cekidot:



Wuih, jadi berubah bukan?
Nah jenis dan merk-nya pun beda-beda nih bro, dan ada juga jenis knalpot Underbelly buat CBR250RR nih contohnya:



Dari merk yang branded lokal juga ada nih, salah satunya dari brand knalpot R9, cekidot :



Lihat juga galeri lainnya :



Nah... karena motor produk AHM ini memang masih jarang banget, jadinya foto-fotonya pun masih terbatas, hehe semoga beberapa foto diatas bisa menjadi inspirasi bagi para calon pembeli Honda CBR250RR yang berencana mengganti knalpot bawaan menggunakan knalpot racing atau lainnya.. semoga bermanfaat (sumber gambar : Grup Honda CBR250RR Indonesia on Facebook)

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...