Saturday 19 November 2016

All New Satria F150 di Vietnam Namanya jadi Suzuki Raider FI R150... Lampu seinnya unik!

Motorjipi.com - 16 November kemarin di negara tetangga Vietnam rilis sebuah motor produk Indonesia yang diekspor ke sana, yupz.. itulah Suzuki Raider FI R150 atau Suzuki All New Satria F150 versi Vietnam...
Suzuki Raider FI R150 Vietnam

Secara desain keseluruhan hampir sama dengan versi Indonesia, cuma yang membedakan adalah label juga grafish striping bertuliskan R150 di body juga yang unik adalah penempatan lampu sein aka winker yang terpisah dari body.

Sedangkan untuk spesifikasi mesinnya sama dengan Fu injeksi, yakni mesin 150cc 1 silinder DOHC berpendingin cairan.. fiturnya pun sama, lampu depan LED, easy starter, kunci kontak Suzuki dan terdapat bagasi kecil didepan.



Dan berikut tampilan depan dan belakang juga samping dari Raider FI :



Di Vietnam hanya ada 3 varian warna antara lain putih dan merah untuk versi standar dan varian livery Ecstar MotoGP untuk Special Edition :




Dan untuk bandrol harga Satria Fu injeksi di Vietnam ini dibandrol dengan harga 48juta Dong atau sekitar Rp. 27jutaan rupiah untuk versi standar dan beda 1 jutaan untuk versi SE... semoga berguna... (asp)

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...