Thursday 3 November 2016

Konsep Modif Suzuki GSX-S150 Pakai Upside Down

Motorjipi.com - Baru saja diluncurkan saat IMOS 2016 tanggal 2 November kemarin sport naked 150cc dari SUZUKI yakni GSX-S150 walaupun hadir dengan segala kelebihan seperti berat yang paling ringan dan Spek power yang paling tinggi dikelasnya ini ternyata sudah mendapat beberapa komentar negatif, salah satunya mengenai reflektor headlamp. Namun hal itu terlepas dari selera kita masing-masing ya, toh pastinya banyak yang gak terlalu mementingkan aspek yang satu ini, hehe... tapi ada yang menarik nih ada sebuah gambar yang memperlihatkan konsep modifikasi Suzuki GSX S150 pakai Upside Down berikut ini :



Wuih, jadi makin sangar dari versi standar ya? apalagi tambahan ban gambot plus knalpot racing, beuh hehe.. tapi ya namanya juga cuma editan olah gambar Photoshop jadi memang selalu tampak sempurna dari aslinya.

So, apa yang berminat membeli Suzuki GSxs150? Semoga gambar diatas bisa menginspirasi calon konsumen sport naked Suzuki diatas... (sumber tertera di watermark gambar)
posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...