Wednesday 16 November 2016

Modifikasi Honda CB500F ala Cafe Racer

Motorjipi.com - Berbeda dengan  ajang IMOS tahun sebelumnya IMOS 2016 ini Honda tidak menampilkan motor konsep mereka.. Yupz, tahun 2014 lalu hadir Honda SFA concept dan Remix Concept, tapi IMOS kali ini mereka hanya menampilkan motor Honda versi custom, antara lain Honda Vario Street yang sudah saya posting dan satu lagi yakni Honda CB500F yang dimodifikasi ala Cafe racer...

Honda CB 500 F Cafe Racer
Kita bisa lihat Big Bike Honda bergenre sport naked bermesin 500cc 2 silinder ini disulap menjadi motor bertampak retro klasik tapi dengan sentuhan modern... Dengan ciri khas jok belakang single custom dari dan buntut membulat, ditambah dengan lampu depan klasik, namun dengan pencahayaan LED dari Daymaker.. lihat penampakannya :

Lalu, menu wajaib cafe racer adalah stangnya model clip on underyoke dan handgrip Anodised .. Semakin terasa aura jadulnya dengan speedo meter variasi berbentuk bulat analog :

Suspensi depan Upside Down milik Honda CBR1000RR nempel di motor ini, dipadukan dengan velg bawaannya pakai ban depan Michelin Pilot4 120\70-17 dan ban belakang Michelin Pilot4 160\70-17..

Dan yang masih asli bawaan Honda CB500F yang masih menempel selain mesin, rangka dan velg adalah bagian tangki dan shroud... Nah, Hasil modifikasi Honda CBCaferacer 500cc ini adalah hasil karya bengkel modif Baru Motor Sport.. Alasan mengapa menggunakan tema Cafe Racer untuk varian Moge Honda satu ini, alasannya karena modif gaya ini sedang digandrungi oleh modifikator di Indonesia... Jadi semoga saja hasil modif mereka ini bisa menginspirasi... (Sumber : Vivanews|Benzquazo)

1 comment:

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...