Saturday 19 December 2015

Bocoran Info Harga Yamaha Xabre (Yamaha MT15) di Indonesia

Warungasep.net - Yamaha Xabre 150 atau Yamaha MT15 terlebih dahulu dirilis di Thailand dengan nama lain Yamaha M-Slaz, nah di Thailand sana sport naked bermesin 150cc SOHC liquid cooled ini dibandrol dengan harga 89.500 Baht atau jika rupiahkan setara dengan Rp. 34,5juta rupiah. Nah bagaimana jika di Indonesia, apakah sama atau berbeda??

Spyshots Yamaha Xabre/ Yamaha MT15 di Indonesia

Belum ada info resmi yang diberikan, soalnya motornya sendiri belum rismi rilis, kapan nih rilisnya? kabarnya sih di bulan Februari 2016 nanti pemirsa... ( Baca : Motor baru yamaha di tahun 2016 ) nah untuk mengenai harga ada sumber yang mengatakan bahwa Yamaha MT15 alias Yamaha Xabre ini akan dibandrol Rp. 33jutaan.

Wah mahal berarti ya? tapi tunggu dulu pemirsa, ternyata harga segitu bukan di pulau Jakarta, melainkan harga di pulau Sulawesi tepatnya di Makasar, lihat screenshots infonya dibawah ini :


Jadi kesimpulannya, harga segitu hanya di Makasar saja, lalu berapa nih harga OTR di pulau Jawa?
Kita coba membuat spekulasi saja pemirsa, nah harga 33jutaan di makasar ini ternyata sama dengan harga sport fairing Yamaha YZF-R15. Jadi disana R15 ini dibandrol dengan harga Rp. 33.840.000, jadi kita ambil kesimpulan, bahwa harga Yamaha Xabre atau Yamaha MT15 akan sama dengan Yamaha R15.

Lalu kita bandingkan dengan harga Yamaha YZF-R15 di pulau Jawa, kita ambil contoh di Jawa Barat, misal di Tasikmalaya. nah R15 ini dibandrol dengan harga 30jutaan pemirsa ( Baca : Harga Yamaha R15 di Tasikmalaya ) .

Nah bisa jadi harga Yamaha Xabre atau Yamaha MT15 nantinya akan dibandrol mepet dengan harga R15, bisa jadi dibawah R15, soalnya ada bocoran yang mengatakan harga Yamaha Xabre ini akan dibandrol denga  harga Rp. 29jutaan lebih, jadi tidak akan lebih dari 30 juta pemirsa...

Untuk mengetahui kebenaran ya kita buktikan saja nanti, dan siap-siap buat calon peminangnya, Yamaha Xabre harganya lumayan untuk sekelas sport naked 150cc harganya sama dengan sport fairing 150cc.. mantap. (asp)

Baca info lengkap varian warna dan spesifikasi Yamaha Xabre disini



1 comment:

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...