Friday 11 December 2015

Honda Supra X 150R Disiapkan Untuk Hadapi Satria F150 Injeksi, Rilis awal tahun 2016

Motorjipi.com - Tahun 2016 sudah didepan mata, para produsen sepeda motor sudah menyipkan produk baru mereka. Salah satunya adalah AHM, produsen motor Honda di Indonesia ini punya calon motor baru mereka, antara lain Honda CBR250RR, All New Honda CBR150R dan satunya lagi adalah produk baru berkode Honda K56F yang disinyalir kuat akan bernama Honda Supra X 150R.

Illustrasi Honda Supra X 150r oleh warungasep.net
Nah kabar terbaru mengatakan jika Honda Supra X 150cc ini akan dirilis awal tahun depan pemirsa, estimasi antara bulan January hingga Maret 2016 ini. Nah ini tentu saja sebagai strategi AHM sebenarnya, karena ternyata di awal tahun nanti, pihak SIS selaku produsen motor Suzuki dikabarkan akan merilis produk baru mereka yaki Suzuki Satria F150 Injeksi.

Info mengenai sosok bebek super baru dari Honda ini dikabarkan akan sangat keren pemirsa, body lebih agresif tapi masih memperlihatkan ciri khas Honda yang elegan, oh ya mesinnya ternyata sama dengan mesin yang dipakai Honda Sonic 150r juga Honda CB150R 2016, dengan inovasi mesin 150cc DOHC baru, dengan langkah panjang menjadikannya lebih responsif diputaran awal dan lebih nampol diputaran atas.

Mengenai detailnya, Honda Supra X 150R ini lebih mirip dengan sosok Jupiter MX lawas, untuk detail body masih misterius, namun kabarnya bebek super ini mempunyai kaki-kaki gambot, dengan ukuran ban depan dan belakang terbesar dikelasnya juga velg lebar.

Jadi tunggu saja di awal tahun depan, akan ada motor baru Honda di Indonesia, New Honda Supra X 150R, mantap... (asp)





No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...