Sunday 20 December 2015

Satria F150 Injeksi Terlihat Lebih Jelas, Sedang Ikut Balap di Sentul

Motorjipi.com - Suzuki Satria F150 Injeksi secara mengejutkan muncul di muka umum, tepatnya saat digelarnya kualifikasi event Suzuki Indonesia Challenge Season 2 2015 di Sentul.



Nah Secara gamblang kita bisa melihat sosok ayago Suzuki dengan mesin baru, 150cc DOHC dengan radiator terlihat dipacu diatas aspal sirkuit. Dan ternyata yang menjadi joki Satria F150 injeksi tersebut adalah pembalap pemenang Suzuki Asia Challenge, Andreas Gunawan. Dan dikawal oleh pembalap moge Suzuki GSX-R600 Rapid Topan, lihat gambarnya :


Entah strategi apa yang dilakukan oleh SIS, yang jelas ini sepertinya merupakan sebuah decoy pemirsa, atau mungkin hanyalah faktor kesengajaan sebagai promosi. Namun terlepas dari itu semua,
kabarnya Suzuki Satria Injeksi ini akan dirilis di bulan Januari 2016.


Detail bagian sampig sang FU injeksi bisa kita lihat, perubahan ekstrim diberbegai sektor, terutama mesin yang diklaim bisa lebih superior, desain body yang beraura tajam dan kaku, headlamp LED dan FU sekarang spakbornya bisa dilepas untuk bergaya alay, hehe (asp)



No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...