Wednesday 16 December 2015

Motor Matic dari Kawasaki Itu Dibandrol Rp. 80jutaan... Kawasaki J125

Motorjipi.com - Jika beberapa hari yang lalu terdengar kabar tentang produk baru bernama Kawasaki Z125, nah kali ini adalagi produk baru dari Kawasaki, namanya hampir mirip cuma bedanya jika Z125 adalah sport naked mini, nah yang baru ini adalah matic Kawasaki bernama Kawasaki J125.

Motor Matic 125cc dari Kawasaki

Matic yang dipekenalkan Kawasaki Jepang di bulan November kemarin, akan dijual di Eropa dengan bandrol senillai 3799 GBP atau sama dengan Rp.80 jutaan untuk varian standar dan untuk varian Special Edition seharga 3899 GBP atau setara Rp.82,16 jutaan. wow mahal juga ya untuk matic 125cc??

Tapi tunggu dulu, matic ini bukan sembarangan matic. Motor hasil kolaborasi Kawasaki dengan pabrikan Taiwan Kymco ini adalah matic premium yang ditujukan untuk melawan matic lainnya yang dibandrol dengan harga yang sama, antara lain Honda Forza, Yamaha X-MAX 125 dan Suzuki Burgman.

Kawasaki J125 dijejali fitur=fitur modern, seperti rem ABS disemua varian, bagasi luas, ada lampunya didalam bagasinya loh, lalu speedometer yang komplit, suspensi yang bisa disetting, engine kill layaknya motor sport, lampu hazard yang menjadi standar dan tentunya lampu depan dan belakang yang sudah LED. mantap...

Dan Kawasaki J125 ini terdiri dari 3 varian warna, 2 warna antara lain hitam dan putih adalah varian standar dan hitam berstriping hijau adalah varian Kawasaki J125 SE. Apakah motor ini akan dijual di Indonesia??? sepertinya tidak tuh pemirsa, soalnya harganya kemahalan untuk matic 125cc. melebihi harga Kawasaki Ninja  hehe... (asp)

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...