Wednesday 2 December 2015

MT-15 Lebih Dulu Rilis Di Thailand Dengan Nama Yamaha M-Slaz 150cc

Motorjipi.com - Yamaha Indonesia tengah mempersiapkan produk barunya di tahun 2016 nanti yaitu salah satunya adalah sport naked 150cc yang kabarnya akan diberi nama Yamaha MT-15. Tapi ternyata negara Thailand merilis terlebih dahulu produk yang sama dengan nama berbeda, namanya adalah Yamaha M-slaz.


Rilis resmi di acara pameran Thailand International Motor Show 2015, Yamaha M-Slaz dibandrol dengan harga 89.500 Bath Thailand atau setara dengan Rp. 34,5 juta rupiah, wow mahal juga ya?

Ya, jika di Indonesia harga segitu mungkin lebih mahal dari harga Yamaha YZF-R15. namun menurut kabar di Indonesia nantinya Yamaha MT15 akan dibandrol tidak akan jauh dengan harga R15.

Yamaha M-Slaz seperti yang kita ketahui sebelumnya memiliki banyak fitur, diantarnya headlamp LED, swingarm Banana ala R15, suspensi depan fork Up Side Down (Baca : USD yamaha MT15 ), speedometer full digital, tanki yang kekar yang terbungkus kondom dari plastik, tutup tanki rata, kunci kontak berada didepan tanki dan yang unik adalah tombol starter beserta saklar model baru di Indonesia yang belum pernah ada sebelumnya.

Selanjutnya Yamaha M-Slaz terdiri dari 4 varian warna antara lain :

  • Yamaha MT15 Thailand warna Hitam

  • Yamaha MT15 Thailand warna putih strip kuning lemon

  • Yamaha MT15 Thailand warna Merah

  • Yamaha MT15 Thailand warna Biru Putih

Dan bagaimana dengan spesifikasi Yamaha M-slaz aka Yamaha MT15 di Thailand? oke langsung saja lihat di artikel terpisah :

Nah itulah berita tentang Yamaha M Slaz, sang MT15 yang rilis terlebih dahulu di Thailand...

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...