Monday 14 December 2015

Yamaha Xabre 150, Sport Naked Baru Yamaha Rilis Februari 2016

Motorjipi.com -   Yamaha Xabre???Info ini sebenarnya masih merupakan rumor yang beredar di media sosial juga di tanah blogsphere. Jadi ternyata sport 150cc terbaru Yamaha yang dikenal dengan nama Yamaha MT15 atau yang rilis terlebih dahulu di Thailand dengan nama Yamaha M-Slaz di Indonesia nantinya bukan bernama Yamaha MT15 seperti yang digosipkan sebelumnya, melaikan ada nama lain. Nah, nama apakah itu???

Yamaha M-Slaz di Thailand
Namanya Yamaha Xabre. Wah, terdengar aneh bukan? Nama yang bisa diartikan sebagai maskulin atau kekar ini kabarnya akan dipakai sebagai nama varian baru sport Yamaha. Dan sudah pasti sport baru tersebut adalah Yamaha M-Slaz yang di Indonesia akan diberi nama Yamaha Xabre.

Info selanjutnya dikabarkan jika Yamaha Xabre ini akan dirilis di awal tahun 2016 nanti, perkiraan sesuai bocoran antara Januari atau Februari 2015, tapi jika sekilas flashback ke awal tahun 2015 kemarin, Yamaha Nmax juga dirilis dibulan Februari.

Oh ya, jadi sudah dipastikan awal tahun nanti akan ada beberapa motor baru yang akan rilis, antara lain, di bulan Januari ada Yamaha Aerox 125, Suzuki Satria F150 FI, lalu ada Honda Supra X 150R dan di bulan Maret akan ada All New Honda CBR150R . Wah komplit pemirsa... (asp)

 Baca info lengkap Spesifikasi dan harga Yamaha Xabre disini


No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...