Wednesday 23 December 2015

YZF-R25R Apakah Ini Yamaha R25 facelift???

Motorjipi.com - Sebelumnya saya sudah tampilkan Kawasaki Ninja 250cc 4 Cylinders yang dimuat pada sampul majalah asal Jepang Young Machine. Namun ternyata tak hanya renderan saja yang mereka muat, tapi ada juga penampakan motor lainnya seperti Honda CBR250RR, Ninja 250 terbaru, Suzuki GSX-R250 dan terakhir jika anda jeli maka ada penampakan Yamaha YZF-R25 terbaru, cekidot :

Produk sport fairing Jepang terbaru 2016
Yupz, Yamaha YZF-R25 yang diilustrasikan YM (Young Machine) Ternyata memiliki tampilan baru dibagian fork depan. Perhatikan ada suspensi USDnya pemirsa...

Apakah itu adalah sport fairing Yamaha 250cc DOHC 2 silinder terbaru Yamaha? alias facelift dari Yamaha YZF-R25. Bisa jadi pemirsa, ada kemungkinan YM sudah tahu jika Yamaha punya strategi tersendiri untuk mengahadapi rivalnya yang akan mengeluarkan produk yang diklaim lebih powerfull, sebut saja Ninja 4 silinder dan CBR250RR.

Dan yang unik adalah, nama yang diungkap YM adalah Yamaha YZF-R25R, wow.. apakah nantinya akan memakai nama seperti itu?? kita buktikan nanti... (asp)

1 comment:

  1. wah blom lama diluncurkan di Indonesia uda facelift aja nih?

    ReplyDelete

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...