Tuesday 21 June 2016

Bocoran Harga Suzuki All New Satria F150 Black Predator 2016 Hitam Doff



Motorjipi.com - Setelah dirilis pada pertengahan Februari awal tahun 2016 lalu, produk terbaru Suzuki yakni All New Satria F150 ada 4 varian warna termasuk salah satunya varian special Suzuki Motogp. Nah ternyata Suzuki Indonesia berencana membuat varian terbaru ayago terkencang ini yakni varian edisi special Black Matte All New Satria F150 Black Predator.

Salah satu bocorannya tampak pada foto diatas, ciri-cirinya Satria FU Injeksi ini akan berwarna full hitam doff, stiker bayangan berwarna hitam bertuliskan SUZUKI dan emblem 3D logo S dibagian sayap dan Satria di bagian body samping.

Lalu kapan nih rilisnya Satria FU Injeksi Hitam doff ini? masih belum diketahui pemirsa, tapi untuk bandrol Harga All New Satria F150 Black Predator ini kemungkinan akan lebih mahal dari varian standar juga Motogp, Estimasi dibandrol lebih dari Rp. 22,1jutaan pemirsa. Tapi kita tunggu saja info resminya saat perilisan nanti.  (asp)

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...