Wednesday 22 June 2016

Ninja 250 FI Bermesin Honda CB150R SF

Motorjipi.com - Ada lagi nih hasil modifikasi motor yang cukup nyeleneh, tapi kita lihat saja dari sudut pandang kreatifitas si pembuatnya. nah coba lihat pasti Anda akan mengira jika motor sport Fairing 250cc berikut ini adalah Ninja 250 FI bukan? Lihat saja:



Ya, itu Ninja... siapa yang gak tau motor Kawasaki yang satu ini. Tapi jika Anda melihat secara detail dari motor fairing yang punya julukan "motor si boy" ini maka Anda akan menemukan sesuatu yang mengejutkan, cekidot:



Nah loh... mesin nya Honda!!!
Wah, jadi inilah mungkin Kawasaki Ninja bermesin Honda Cb150R kali ya? Atau mungkin Honda CB150R modif ala Ninja? Entahlah... tpi hasilnya cukup rapi dan bisa mengelabui orang awam jika tidak tahu bagaimana suara motor aslinya hehe...



Foto-foto diatas menjadi viral di Facebook, banyak tanggapan dari komentator yang memberikan pujian akan usaha dan kreatifitas nya tapi banyak pula yang memberikan bullyan... dan entah apa alasannya sang owner memodifikasi seperti ini, yang jelas modifikasi seperti ini buka hal aneh lagi tapi bisa dibilang banyak dan mungkin saja pembaca blog ini ada yang terinsipirasi modifikasi seperti ini kan kita gak tahu hehe... (asp)

posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...