Friday 3 June 2016

Coba Tebak Ini Kawasaki Apa? Ini Ninja Modif Naked Bike yang Sangaar!

Motorjipi.com - Sosok motor naked misterius nongkrong di beranda FB saya tadi siang, wah motor baru apa nih? Motor naked gambot dengan emblem Kawasaki disampingnya, wah Saya pikir sebelumnya jika ini motor baru Z series dari Kawasaki, eh gak taunya ini hasil modifikasi pemirsa..

Adalah seorang bikers bernama facebook Ijal Freedom Bikers Karimun yang membuat tampilan sport fairing Ninja 250cc berubah menjadi naked bike yang jauh lebih sangar. Lihat saja beberapa ubahan terutama pada bagian kaki-kaki dan body custom yang tampak lebih berotot. Suspensi depan USD bekas moge YZF-R6 dan arm belakang sudah Proarm.. ajiib

Ban belakang pakai Michelin Pilot Road, knalpot custom dan Ubahan yang membuat motor ini terlihat sangar ada pada bagian headlamp yang mengaplikasian reflektor Bajaj Pulsar NS dengan tambahan custom covernya. Juga bagian buritan yang memakai stoplamp milik Kawasaki Z1000.

Jangan tanya berapa harga total biaya modif Kawasaki Ninja naked ini pemirsa, karena dengan modif ini pemirsa bisa beli Ninja 2nd hehe, Yupz, sekitar Rp. 30jutaan jika pemirsa inginkan tampilan motor Ninja seperti ini. Itulah Modifikasi, uang tidak ada apa-apnya dibanding kepuasan untuk mencurahkan kreatifitas. Semoga menginspirasi... (Bnz/asp)



No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...