Friday 24 June 2016

Viar Punya 2 Motor Listrik... Viar Pulse dan Q1

Motorjipi.com - Memanfaatkan pameran Pekan Raya Jakarta 2016 yang kini masih berlangsung pabrikan asal Taiwan Viar memperkenalkan produk baru mereka disana. Namanya Viar Pulse dan Viar Q1. Dan tahukan anda jika kedua motor ini adalah motor skutik listrik yang merupakan inovasi baru dari produsen otomotif yang memiliki pabrik di Semarang ini.

Viar Q1 dan Viar Pulse
 Sebenarnya kedua skutik listrik ini hanya baru sebatas perkenalan saja, kabarnya motor ini baru akan diluncurkan secara resmi akhir tahun nanti, dan bandrol harganya nanti disebutkan akan dibawah Rp. 20jutaan. Mantap...

Viar Pulse
Kedua motor listrik ini memiliki desain yang berbeda, Pulse memiliki konsep skutik yang sporty namun tetep aura mocin-nya masih kelihatan banget hehe, sedangkan Q1 memiliki konsep motor futuristik dengan model serba membulat, hmmm... mirip dengan Sepeda Listrik tapi dengan dimensi lebih besar.

Namun keduanya memiliki fitur-fitur menarik yang serba modern, seperti kunci kontak dengan tombol stop n go, speedometer full digital, dan headlamp dan stoplamp LED. Wah, sepertinya motor nasional skutik listrik GESITS punya saingan nih. Kita lihat saja para pelopor motor listrik street legal produksi masal ditanah air ini bakalan ikut meramaikan dunia otomotif nasional ditengah dominasi motor konvensional, kita lihat saja awal kebangkitan mereka tahun depan, pastinya sebelum para raksasa otomotif Jepang ikut-ikutan ke segmen ini dan kembali mendominasi pasar, hehe... Pict:IWB/Indra Fathan (asp).

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...