Tuesday 28 June 2016

Update Prediksi Susunan Pembalap Motogp 2017

Motorjipi.com - Sebelumnya kita sudah ketahui jika tim Ecstar Suzuki akan memiliki 2 pembalap baru tahun depan yakni jebolan Moto2 Alex Rins ( Baca : Alex Rins gantikan Aleix Espargaro di Suzuki ) dan pembalap kontroversial pindahan dari Ducati Andrea Iannone. Nah, hal ini asal mulanya disebabkan perpindahan Lorenzo dari Yamaha ke tim Ducati sehingga membuat efek domino perpindahan pembalap untuk musim depan.

Jadinya mungkin pembalap yang tetap bersama tim nya adalah Valentino Rossi yang memperpanjang kontraknya dengan tim Movistar hingga 2018 ( Baca : Rossi perpanjang kontrak dengan Yamaha Movistar ) juga Marquez dan Pedrosa dengan tim Repsol Honda walaupun sempat tersiar kabar jika Pedrosa akan gantikan Lorenzo tapi ternyata pendamping Rossi di tim Yamaha musim depan adalah Maverick Vinales yang saat ini masih bersama tim Suzuki.

Juga pembalap yang masih bersama timnya hingga 2 tahun kedepan ada Andrea Dovizioso yang nantinya akan bersama Lorenzo di Tim Ducati. Dan berita lainnya antara lain, Dua pembalap Tech-3 Yamaha yakni Pol Espargaro dan Bradley Smith akan pindah ke tim Pabrikan Red Bull KTM, jadi gantinya di tim satelit Yamaha tersebut gosipnya akan digantikan jebolan Moto2 Jonas Folger dan Johann Zarco. wuih mantap..

Lalu, yang jadi pertanyaan jika Suzuki tahun depan punya pembalap baru, Aleix Espargaro pastinya terdepak. Dan akhirnya kemarin beredar info di Eropa sana ya walaupun belum secara resmi jika sodara Pol Espargaro ini akan berlabuh di tim Aprillia Racing Gresini bersama Sam Lowes.

Dan terakhir info yang beredar adalah Cal Cruthlow masih akan bersama tim satelit LCR Honda. Nah, pemirsa bisa lihat hasil Prediksi atau update informasi Line Up Pembalap Pabrikan Motogp untuk tahun 2017 nanti, cekidot :
  • Movistar Yamaha : Valentino Rossi dan Maverick Vinales
  • Repsol Honda : Marc Marquez dan Dani Pedrosa
  • Ducati : Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso
  • Ecstar Suzuki :  Andrea Iannone dan Alex Rins
  • Red Bull KTM : Pol Espargaro dan Bardley Smith
  • Aprillia Gresini Racing Team : Sam Lowes dan Aleix Espargaro

No comments:

Post a Comment

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...