Friday 10 June 2016

Modifikasi All New Honda CBR150R Repsol Kaki Gambot plus Upside Down, Dijamin Kepengen!!!

Motorjipi.com - All New Honda CBR150R... Sport fairing 150cc dari Honda ini aslinya saja udah keren dari pabriknya, lalu apa jadinya jika dimiliki oleh bikers yang punya kreatifitas seni tinggi, wah akan jadi seperti gambar dibawah ini, cekidot bro :

Modifikasi All New Honda CBR150R Repsol kaki-kaki gambot
Wuih, jadi kayak moge beneran kan bro??? Apalagi ini bukan CBR150R biasa, ini versi special edition Motogp Repsol yang pastinya bener-bener ekslusif bagi pemiliknya, karena dari sejak rilis bulan Februari 2016 lalu sampai bulan ini CBR Repsol edition masih susah didapat dari versi warna lain dan calon konsumen harus inden.

Oke, langsung saja ke bahasan Modifikasinya, sang owner CBR150R ini sebenarnya memiliki konsep body standar tapi untuk menambah tampilannya menjadi semakin sangar, maka ia hanya main di sektor-kaki kaki saja.






Ban pun diganti, yang sebelumnya berukuran 130 untuk bagian belakang menjadi 200/55-17 dan ban depan berukuran 120/70-17, untuk menunjang si karet bundar yang gambot maka velg pun diganti menggunakan velg ukuran lebar 3 inchi model Kawasaki Ninja series.
Coba tebak, swing arm apa yang nempel itu? Yupz, Arm Moge Yamaha YZF-R1 tuh bro... Ajiib..
Lanjut kebagian footpeg, sang modifikastor menggunakan step underbone dari Nui... Lalu yang namanya modifikasi ala moge, rasanya belum sah kalo belum mengaplikasikan suspensi depan model terbalik, dan Yupz, All New Honda CBR150R seharga Rp. 33,5jutaan OTR Jakarta ini meggunakan suspensi depan Upside down...

Lebih ajib lagi, dan biar dikira moge tulen sama orang awam, USDnya pun model doble discbrake, cekidot :
Nah, hasil modifikasi All New Honda CBR150R diatas adalah hasil bengkel Modif bernama Yusa Cemen Motorsport yang tadi share hasil modifnya di grup CBR150R dan menjadi viral di facebook, buat pemirsa yang kepengen, minat atau terinspirasi dengan modif seperti ini, bisa tanya langsung di facebooknya disana ya...

Jadi, All New Honda CBR150R Repsol Motogp Edition dimodifikasi jadi lebih sangar dengan kaki-kaki gambot, pasti bikin orang kepengeenn... hehe..semoga meninspirasi...(asp|Benzquazo)


1 comment:

  1. kalau di modif begitu kira2 nih motor masih bisa lari gak?

    ReplyDelete

kirim komentar anda disini

Harga Yamaha Vixion 2019 Termurah Rp. 26jutaan, Punya 6 Warna Baru Ada Yang Warna Kuning

Motorjipi.com - Selang beberapa lama setelah merilis Honda CB150R 2018 , PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyambutnya...